Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 29 Desember 2010

Wisata di Phuket-Thailand

Bermain di Pantai
Banyak sekali pantai (hat) di Phuket, namun yang dianggap salah satu yang terbaik adalah yang menghadap ke Laut Andaman, seperti di Patong dan Kata/Karon.

Pantai Kata
 Banyak disuka keluarga karena aman untuk berenang (namun  tetap perhatikan tanda bendera merah yang menyatakan  dilarang berenang). Berbagai restoran bagus tersedia di sini.
Pantai Patong
 Pantai terbesar ini memiliki berbagai aktivitas laut dan  kehidupan malam yang semarak. Berbagai hotel dan klub  malam terkonsentrasi di sini.
Pantai Karon
 Tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam, dan juga  menyediakan berbagai aktivitas, akomodasi dan tempat  bersantap untuk segala anggaran. Di luar pantai, terdapat lokasi  snorkeling dan menyelam yang bagus.
Pantai Surin
 Dengan pasirnya yang putih dan laut yang jernih, pantai ini  memiliki kesan sebuah desa pesisir. Cocok bagi kalangan  yang ingin rileks dan tenang. Berbagai hotel kelas atas tersedia  di sini, termasuk restoran kelas satu dan wine bar. Populer  untuk pecinta diving.
Beberapa pantai lain:
Pantai Laem Singh 
Pantai cantik ini memiliki suasana sebuah pantai terpencil, dan sangat cocok untuk snorkeling. 
Pantai Mai Khao - pantai terpanjang di Phuket ini merupakan tempat penyu raksasa bertelur tiap Nov-Feb
Pantai Nai Yang - cocok untuk rileks, piknik, renang dan snorkeling
Promthep Cape
 Konon, ke Phuket belum lengkap tanpa melihat semenanjung  cantik di "ujung dunia" ini. Saat terbaik adalah menyaksikan  matahari terbenam di balik samudra luas yang mempesona.  
Menjelajahi Pulau 
Banyak sekali pulau-pulau yang dapat dicapai dari Phuket, misalnya: Phi Phi Island (lihat di bagian propinsi Krabi) dan James Bond Island (propinsi Phang Nga). 
Namun bila Anda menginginkan hanya yang terbaik:

 Carter yacht Tawan Cruise: www.tawancruises.com

Kapal seaplane Destination Air (www.destinationair.com) dari bandara Phuket ke berbagai lokasi  resor terbaik seperti ke Phi Phi Don, Krabi, Lanta Island, Trang  dan Ko Yao Noi.
Racha Island
Tempat bersantai, menyelam dan snorkeling yang sangat baik, dengan perairan yang jernih dan berbagai jenis ikan, sangat cocok bagi yang ingin menyendiri. Terkadang ada ikan-ikan besar seperti lumba-lumba. 2 jam dengan kapal dari Ao Chalong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar