Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 27 Desember 2010

Kebun Wisata Agro PASIR MUKTI,Indonesia

Indotoplist.com : Kebun Wisata Agro yang ramah lingkungan dengan panorama hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam ikan. Terletak diantara desa Tajur, Pasirmukti dan Gunungsari, kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Melalui wisata agro yang mendidik dan menghibur, kami memberikan pengenalan dan pengetahuan pertanian bagi masyarakat pengunjung khususnya generasi muda Indonesia. Kebun Wisata Pasirmukti dapat dicapai sekitar 45 menit dari Jakarta.
Kebun Wisata Agro PASIR MUKTI
LOKASI:

Kebun Wisata Pasirmukti

Jl. Raya Tajur Pasirmukti km. 4
Citeureup - Bogor
Tel. (021) 8794 3864/65, Fax. (021) 8794 3866
E-mail : pasirmukti@cbn.net.id



Kantor Jakarta


Jl. S. Iskandar Muda 2A
Arteri Pondok Indah, Jakarta - Selatan
Tel. (021) 739 8808, Fax. (021) 739 8886
E-mail : kebun@pasirmukti.co.id
URL : http://www.pasirmukti.co.id
Kebun Wisata Agro PASIR MUKTI
Taman Anggrek:

Aneka dendrobium, phalaenopsis, oncidium, cattleya serta aneka tanaman hias lainnya sungguh memikat mata.
Tips dan demo perawatan diberikan kepada pengunjung wisata. Dapat dibeli juga disewa untuk menghias rumah, kantor atau gedung.
Hantaran parsel berisi tanaman hidup memberikan kesan tersendiri.

Kolam Pancing:

Kolam pemancingan yang asri berisi ikan mas, nila, gurame dan patin. Menikmati hasil pancingan bersama teman-teman dan keluarga sungguh asyik sekali.

Memberi makan dan belajar memancing merupakan atraksi menarik dan menambah pengetahuan bagi anak dan orang tua
Kebun Wisata Agro PASIR MUKTI
Kebun Tabulampot:

Sarana halaman yang terbatas bukan alasan untuk tidak memiliki kebun buah. Tersedia berbagai jenis tanaman buah favorit Anda.
Kamipun menyediakan paket pelatihan agrobisnis dan demo "tabulampot" bagi pengunjung. Juga manfaatkan jasa layanan berkala di rumah oleh petugas agro kami.


Kebun Buah:

Mengamati dan mempelajari aneka tanaman buah tropis menambah wawasan pengetahuan kita. Pengunjung dapat menikmati acara petik buah, salah satu acara andalan Kebun Wisata Pasirmukti. Selain itu berolahraga di alam terbuka atau merayakan ulang tahun dalam suasana “garden party” memberikan nuansa alam yang romatis dan indah.
Kebun Wisata Agro PASIR MUKTI
Arena Kolam Lumpur:

Kembali ke alam dan menjadi anak tani merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Mengikuti aneka permainan seperti tarik tambang, tangkap belut dan adu tinju di kolam lumpur sungguh unik dan menggembirakan.


Pondok Minahasa:

Berlibur atau berakhir pekan bersama keluarga di rumah panggung Minahasa dengan kenyamanan fasilitas layaknya hotel berbintang. Duduk di teras menikmati desiran angin atau ber"frutiwok" di pagi hari menyusuri kebun buah, sungai dan pematang sawah memberikan sensasi tersendiri.

Kebun Wisata Agro PASIR MUKTI
Arena Kamping:

Lahan luas berumput hijau di antara pepohonan dengan pemandangan asri kebun buah, hamparan sawah, aliran sungai dan bukit karang. Siangnya belajar kembali ke alam, malamnya berapi unggun. Dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat cuci dan dapur umum. Sungguh tepat untuk liburan keluarga yang unik, kegiatan retreat ataupun pelatihan outbound.


Wale Tonaa dan Menara Kablat:

Di desain untuk acara pertemuan atau rapat kerja bagi keluarga besar, organisasi dan perusahaan. Tersedia ruang pertemuan dari yang terkecil hingga kapasitas 150 orang dengan pemandangan alam yang asri. Fasilitas meeting kami akan mendukung kesuksesan acara Anda.


Resto Bakudapa:

Restoran yang menyajikan menu khas Minahasa dan makanan nasional lainnya. Sambil menikmati ayam bakar rica atau ikan woku, Anda resapi indahnya hamparan sawah diantara kebun buah. Pada hari tertentu akan dihibur grup musik "kolintang".


Sumber : www.pasirmukti.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar