Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

SUMBER AIR PANAS CITEUREP-INDONESIA

Obyek wisata Sari Ater Hot Spring Resort atau biasa disebut pemandian air panas Ciater berada di kaki gunung Tangkuban Prahu. Ciater merupakan tempat rekreasi yang tepat di kunjungi bersama keluarga. Di sana anda dapat menyegarkan otot yang penat dengan cara mandi atau berendam di sumber air panas yang berasal dari kawah Gunung Tangkuban Prahu. Pengunjung dapat berendam di kolam atau di kamar rendam.Sumber mata air panas ini mengandung belerang dan konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit kulit, lumpuh, rematik, syaraf, dsb. Selain itu kita dapat berkeliling di perkebunan teh sambil menikmati udara yang sejuk, atau berolah raga dengan bermain tenis, basket dan lainnya.

Akses
Ciater terletak di Desa Ciater, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, berada di kaki gunung Tangkuban Prahu dan berajarak kurang lebih sekitar 7 km, lokasi Ciater dari Bandung berjarak sekitar 32 km, dan 30 km ke arah selatan dari Subang, sementara jarak dari Jakarta sekitar 185 km.
Untuk mencapai ke tempat ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4, bisa juga menyewa kendaraan seperti mobil atau bus, atau menggunakan angkutan umum dari Subang ataupun Bandung. Dan menuju Ciater bisa memakan waktu sekitar 40 menit dari Subang, 50 menit dari Bandung, 3-5 jam dari Jakarta, dan sekitar 15 menit dari Tangkuban Prahu.

Fasilitas
Resort dan bungalow dengan berbagai tipe, lengkap dengan fasilitas ruangannya. Fasilitas olahraga dan adventure seperti, tenis lapangan, basket, volley, put & put mini golf, wahana anak-anak, tea walk, paint ball games, gokart off road, dsb. Fasilitas rekreasi Kolam rendam air panas, perahu dayung, lahan perkemahan, kolam pancing, picnic area, kerajinan keramik, dsb. Fasilitas restoran dan bar. Fasilitas conference.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar