Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

KALIURANG,YOGYA-INDONESIA

Kaliurang terletak di kaki Gunung Merapi, merupakan obyek wisata pegunungan yang memiliki pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan serta indah untuk di kunjungi. Selama menuju ke Kaliurang, pengunjung akan melewati tanjakan yang berliku serta pemandangan sekitar yang menarik, sesampainya di Kaliurang anda akan langsung di suguhi pemandangan alam yang sangat indah serta hawa sejuk dan segar dari alam sekitar.

Akses
Kaliurang berada di kaki Gunung Merapi atau kurang lebih sekitar 28 kilometer utara Yogyakarta.Untuk menuju ke lokasi ini, bisa menggunakan kendaraan pribadi, bus, atau menggunakan kendaraan umum seperti taksi atau ojek.


Fasilitas
Vila, Bungalow, pesanggrahan yang memiliki berbagai sarana penginapan seperti fasilitas untuk seminar, rapat-rapat, penataran, dsb. Di sini juga tersedia kolam renang, hutan rekreasi, taman hiburan, arena olah raga, restoran atau rumah makan dan bumi perkemahan.


Kegiatan yang dapat dilakukan
Di Kaliurang anda dapat berjalan menyusuri kawasan hutan untuk menuju sebuah air terjun, selama berjalan di kawasan hutan anda akan melihat kawanan monyet yang bergelantung di pepohonan, tak lama berjalan anda akan menemukan air terjun yang tingginya lebih dari 10 meter, anda dapat berfoto atau menikmati udara sejuk dan dinginnya air terjun. Kaliurang sebuah obyek wisata yang patut anda kunjungi bila berkunjung ke Yogyakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar